Minggu, 11 Maret 2012

Iseng-iseng~


Halo ^^/
Jadi, postingan hari ini dimulai dengan melanjutkan keisengan aku tadi malem. Karena bosen, trus gatau mau ngapain, aku ngotak-ngatik laptop dan jaaaang! Ketemu deh foto-foto zaman dahulu. Memang ya, kalo ngeliat foto zaman dulu perasaan jadi campur aduk. Lucu aja ngeliat perubahan-perubahan yang terjadi dalam diriku sekaligus bersyukur karena masih bisa tumbuh dan berkembang seperti sekarang :D
Foto-foto itu aku kumpulkan, kemudian aku susun ngikuti alur gitu. Jadi semacam perjalanan aku dari dulu sampe sekarang ini. Memang sih, ga bisa komplit dan seadanya. Tapi aku cukup puas dengan hasil dari keisenganku ini. Sebuah keisengan mendatangkan keisengan lain. walaupun pada intinya adalah iseng tapi ini bermakna ganda buat aku. Jiah, ambigu ya.hahahaha
Karena postingan hari ini berjudul iseng, maka aku iseng juga ngeposting foto hasil iseng aku di blog ini. Nyoba-nyoba ngupload foto hasil isengan kemaren hehehe
Contohnya itu, foto yang ada di atas, dan foto perubahan(?) wajahku selama kelas X, XI, dan XII SMA ini ^^v

Sebuah keisengan akan menjadi bermakna jika kita menikmati setiap proses iseng itu(?) hehehehe intinya sih, kreativitas kan bisa datang kapan saja dimana saja dan dari stimulus apa saja hehehe.

Hmm, aku rasa, isengnya sampe sini aja dulu. Karena kalo dilanjutin, bakal jadi ngalor ngidul postingan ini. Yah namanya juga iseng :P Words of the day ya iseng untuk hari ini. Maklum, iseng dihari minggu sebelum ngadepin 3 x 3 SKS di hari SENIN. T.T
Kuliah memang kadang kejam, kawan.. Tapi kalo ga kuliah ga bisa jadi Psikolog nantinya. Jadi yah, nikmati saja setiap proses perkuliahan tiap semerternya, termasuk tugas-tugasnya, berat ngebawa bukunya dan semua-semuanya. Aduh makin ngawur nih. -_-

Well, well. I'll stop over here. Ada banyak bahan kuliah yang harus dibaca. --"
Catch y' letter!
Greentease ♥
Liandra Khairunnisa - 11.100 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar